Senin, 03 Desember 2012

hari ini aku memberikan selamat untuk teman ku, dia memelukku sangat erat sebab kesuksesan yang di inginkan nya telah tercapai,,,,,
aku senang tapi sedih bila melihat ku seperti ini,,,
aku tahu sms itu benar,,,,
bahwa semangat itu dapat tertularkan,,,
tp aku tidak bisa untuk setiap harinya,,,
apalagi mewujudkan semangat yang timbul dari diri sendiri....
ayahku selalu mengingatkan aku,,, tapi aku terlalu lalai akan kehidupan ini,,,
aku menunda2 akan tugas akhir ku,,,
ibu ku selalu memberikan ku masukan untuk yang lebih baik
namun,,,
suatu saat aku pasti bisa membahagiakan kedua orang tuaku,,,,
dengan usaha ku sendiri,,,,
aku ingin menjadi anak yang di inginkan orang tua ku,,,,
ayah/ibu aku merindukan mu.....

ya Allah,,,,
berilah kesehatan kepada kedua orang tuaku,,,,
Aamiin ya robbal alamin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar